seorang nenek di Pamekasan, Madura, tewas, diduga dirampok.
Sumber :
  • tim tvone - verros

Tragis, Seorang Nenek Tewas, Diduga Dirampok, Semua Perhiasan yang Dipakai Raib

Jumat, 15 Juli 2022 - 18:20 WIB

Pamekasan, Jawa Timur - Sura (65), seorang nenek warga Desa Tambung, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Madura, tewas dengan luka lebab di bagian kepala. Sura ditemukan tergeletak dengan luka-luka, akibat pukulan benda tumpul yang dilakukan oleh orang tak dikenal.

Sura yang kesehariannya adalah ibu rumah tangga, tewas diduga dirampok orang, lantaran semua perhiasan yang dipakai korban raib dirampas pelaku.

Kronologisnya, sekitar pukul 04:30 Wib, Amam, tetangga korban mendengar teriakan dan seketika melihat dari jendela rumahnya, Sura tergeletak di sela-sela tumpukan kayu jati, sebelah utara rumahnya.

"Sewaktu dibawa ke depan rumah Murakip tetangga korban, Sura sudah kondisi kritis. Namun beberapa menit kemudian Sura meninggal dunia di gardu depan rumahnya," ungkap AKP Eka Purnama, Kasat Reskrim Polres Pamekasan.

Menurutnya, pihak kepolisian sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan saat ini kasus tersebut masih proses penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui motif dan pelaku curas tersebut.

"Dari olah TKP curas tadi, petugas mengamankan barang bukti bongkahan kayu yang diduga dijadikan alat untuk memukul korban," tambahnya.

Sementara, menurut Abdul Muni, anak dari korban berharap pihak kepolisian segera mengungkap motif dan pelaku yang tega membunuh ibunya dan merampas barang berharganya tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
Viral