Kondisi korban di Tkp usai terjadi kecelakaan di jalur pantura Kraksaan Probolinggo.
Sumber :
  • Tim tvOne/M. Syahwan

Terobos Marka Jalur Sebuah Motor Dihantam Truk, Satu Orang Tewas

Rabu, 20 Juli 2022 - 15:52 WIB

Probolinggo, Jawa Timur – Seorang pemotor tewas setelah dihantam truk box di jalan raya Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Rabu (20/7/2022). Tidak hanya itu, satu orang juga luka parah dan mengalami kritis.

Keterangan yang didapat di lokasi kejadian, truk box yang melaju dari arah timur ke barat bernopol L 9259 BF yang dikemudikan Ahmad Rony Wijaya (28), warga Desa Sentulan, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo, melaju hendak mendahului minibus di depannya.

Karena terlalu makan jalan ke kanan saat mendahului, truk boks tersebut menghantam Honda Beat nopol M 6366 CR yang dikendarai Afifur Rahman (21), warga Desa Kowel Jaya, Pamekasan, Madura, yang berboncengan dengan Moh. Hasan Asari, Mranggon, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, yang melaju dari arah barat ke timur. 

“Saat sedang mendahului kendaraan lain itu, truk terlalu makan jalan ke kanan. Sehingga langsung menghantam pemotor tersebut,” kata Kapolsek Kraksaan, Kompol Sujianto.

Sujianto mengakatan, pemotor yang nyetir meninggal, yang dibonceng luka parah. Keduanya langsung dievakuasi ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan. Dan saat ini masih dilakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP.

“Kami mengimbau kepada seluruh pengendara yang melintas di jalur pantura Probolinggo, hendaknya tetap berhati-hati berkendera. Jangan terlalu berlebihan menggunakan kecepatan laju kendaraanya,” imbau Sujianto.

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan, baik motor dan truk box telah diamankan di pos Satlantas Polres Probolinggo.(msn/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral