Pelaku pencurian hp viral.
Sumber :
  • Istimewa

Tertangkap CCTV, Seorang Pria Nekat Curi HP Penjaga Toko Kosmetik

Sabtu, 23 Juli 2022 - 07:32 WIB

Probolinggo, Jawa Timur – Seorang pria di Kota Probolinggo ini viral di media sosial ketika menjalankan aksinya mencuri handphone terekam Closed Circuit Television (CCTV) milik salah satu karyawan toko kosmetik yang berada di Jalan Raya Bromo, No 32, Kelurahan Ketapang, Kota Probolinggo.

Berdasarkan unggahan sejumlah video di media sosial ternyata pelaku sudah beraksdibeberapa tempat, dan sudah banyak korban yang mengeluhkan hal itu. Sabtu (23/7/2022)

Salah satu korban bernama Lis (19) yang merupakan kasir di toko kosmetik Jannah Beauty ini menjelaskan, jika sebelumnya pelaku membeli es boba yang juga tersedia di toko tersebut.

“Pelaku setelah memesan es boba, juga berpura-pura tanya salah satu produk kosmetik ke saya mas, lalu sebari mendekat ke meja kasir dan ternyata mengambil Handphone milik saya,” terangnya

Setelah berhasil menggasak handphone milik korban, pelaku langsung pergi dan berdalih ingin mengambil uang. Namun hingga beberapa lama tidak kembali, setelah melihat dan mencari hp miliknya tidak ada di tempat, korban langsung mengecek kamera cctv yang berada di tokonya.

“Ternyata benar hp saya di ambil sama orang yang tadi bertanya kosmetik ke saya itu, dan langsung saja saya posting hasil rekaman itu ke media sosial saya di facebook,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari saat dikonfirmasi, masih belum ada laporan sama sekali dari masyarakat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral