Pemotor tewas terlindas truk trailer di Jalan Raya Lumajang Probolinggo.
Sumber :
  • tvone - syahwan

Terjatuh Saat Menyalip Mobil, Pemotor di Probolinggo Tewas Terlindas Truk Trailer

Sabtu, 30 Juli 2022 - 06:23 WIB

Probolinggo, Jawa Timur – Kecelakaan maut terjadi di Jalan raya lumajang, Kabupaten Probolinggo ini merenggut nyawa seorang pengendara motor ber plat N 2695 PG. Berdasarkan kesaksian warga sekitar, diduga korban hilang kendali ketika hendak menyalip sebuah mobil yang searah dengannya, hingga tubuh dan kendaraan korban terlindas truk, Jumat (29/7/2022).

Hari warga sekitar yang menyaksikan insiden tersebut secara langsung menjelaskan, jika sebelumnya korban melaju dari arah timur ke selatan. Namun nahas ketika korban hendak menyalip mobil yang searah dengannya, malah terjadi senggolan dan korban jatuh ke arah kanan dan terlindas bagian belakang truk kontainer yang melaju dari arah selatan.

“Saya pikir truk tersebut kena lobang di jalan mas, namun ternyata truk tersebut melindas kepala korban dan motornya, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 13.45 WIB, dan beberapa warga yang berada di lokasi kejadian langsung memberhentikan truk hancur kontainer tersebut,” ucapnya.

Berbeda halnya keterangan dari Deni yang merupakan supir truk kontainer bermuatan triplek bernopol L 9695 UA ini menuturkan, apabila dirinya tidak merasa melindas pengendara motor, bahkan dirinya juga menhelaskan jika saat itu dirinya mengemudikan kendaraan besarnya dalam keadaan prima dan tidak dalam kondisi mengantuk.

“Saya mengemudi ini dalam keadaan sadar kok mas, saya dari Lumajang, hendak mengirim triplek di daerah Surabaya, tidak ngantuk maupun dalam pengaruh minuman keras, bahkan kalau memang saya melindas, pasti ada bekasnya kan di roda kendaraan saya, jangankan bekas lindasan, bekas goresan pun tidak ada sama sekali di kendaraan saya, dan kenapa saya saja yang di kejar, bisa jadi mobil yang searah dengan korban yang melindas mas,” ucap supir asal Malang tersebut.

Jenazah korban sudah di evakuasi dibawa ke RSUD Dr. Moh. Saleh, dan masih dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian Polsek Leces. (msn/rey)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral