Jenazah pemotor yang meninggal terlindas truk dievakuasi.
Sumber :
  • tvone - miftakhul erfan

Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Ngawi

Senin, 1 Agustus 2022 - 07:12 WIB

Ngawi, Jawa Timur - Gara-gara gagal mendahului, Aan (17) pengendara sepeda motor warga Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi tewas mengenaskan setelah tertabrak truk. Bahkan korban beserta sepeda motornya masuk di kolong truk. Senin (1/8/2022) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. 

Menurut sopir truk Agus Dwi Prasetyo (21) warga Balerejo Madiun, mengaku kejadian yang begitu cepat ini terjadi di jalan raya Ngawi-Solo, tepatnya masuk Desa Jenggrik Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi. 

Truk yang hanya bisa berjalan lambat karena mengangkut muatan penuh jagung yang akan dikirim ke solo ini sempat menghindar. Namun motor korban yang muncul tiba-tiba dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya menabrak truknya. 

“Tadi itu kan ada motor pak nyalip truk gitu di sana, nah posisi saya kan dari sini, motornya itu oleng terus jatuh, saya sempat berusaha menghindar dengan banting setir ke kiri tapi nggak nuntut akhirnya tabrakan itu pak,” kata Agus usai dimintai keterangan petugas Laka lantas Polres Ngawi. 

Menurut Agus, korban saling balapan bersama dua sepeda motor lain, sama-sama nyalip truk di jalan menikung, namun yang menabrak hanya satu motor, tapi yang dua motor tersebut berhenti hanya mengambil hp atau dompet korban lalu kabur. 

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan juga mengevakuasi mayat korban ke RSUD dr Soeroto Ngawi. 

Selain mengevakuasi korban, Polisi juga mengamankan kedua kendaraan motor dan truk ke pos laka lantas Polres Ngawi sebagai barang bukti, begitu juga sopir truk di bawa ke Mapolres Ngawi untuk dimintai keterangannya. (men/rey)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral