Seorang pelajar SMA melakukan upaya bunuh diri dengan melompat dari atas Jembatan Soekarno Hatta Malang berhasil digagalkan.
Sumber :
  • tvone - edy cahyono

Hendak Lompat dari Jembatan Suhat Malang, Aksi Percobaan Bunuh Diri Pelajar SMA Digagalkan Polisi

Selasa, 2 Agustus 2022 - 06:14 WIB

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan kepada tenaga profesional, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan jiwa.

Malang, Jawa Timur - Pengendara kendaraan bermotor dan masyarakat di sekitar Jembatan Sukarno Hatta Malang digegerkan akibat ulah seorang pelajar yang mencoba bunuh diri pada senin (1/8/2022) sore.

Pelajar SMA ini berusaha melakukan upaya bunuh diri dengan melompat dari atas Jembatan Sukarno Hatta.

Masyarakat sekitar sudah curiga saat seorang laki-laki berusia 17 tahun berinisial TJS warga Kabupaten Malang, yang berprofesi sebagai pelajar berjalan hilir mudik di sekitar jembatan.

Dia sambil melongok ke bawah jembatan berkali-kali, gerak-gerik yang mencurigakan ini mendapatkan perhatian warga dan pengendara yang melintas di Jembatan Sukarno Hatta tersebut. 

Karena khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan, warga dan pengendara melaporkan kejadian tersebut ke Pos Polisi Simpang Tiga Universitas Brawijaya.

Ipda Gofur Zuhri Kanit Lantas Polsek Lowokwaru beserta anggota Unit Lantas Polsek Lowokwaru Aiptu Catur Wiyono, Aiptu Mashuri, Aipda Suwarno, dan Bripka Candra bergegas berlari ke arah lokasi yang di laporkan oleh masyarakat dan pengendara.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral