Sopir ngantuk, Mobil elf menabrak pemotor di Pacitan.
Sumber :
  • tvone - agus wibowo

Sopir Mengantuk, Mobil Elf Tabrak Pengendara Motor di Jalur Solo-Pacitan. 3 Luka

Rabu, 3 Agustus 2022 - 06:17 WIB

Pacitan, Jawa Timur - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur Solo-Pacitan tepatnya di Kilometer RT 01 RW 01 Dusun Kebon, Desa Sedeng Kecamatan/Kabupaten Pacitan. Sebuah kendaraan R4 Izusu Elf No Pol AD 7318 AG warna putih kombinasi terguling setelah menghantam seorang pengendara motor dan pembatas jalan.

Dalam insiden tersebut 3 orang mengalami luka-luka. Kecelakaan terjadi akibat pengemudi elf kelelahan dan mengantuk setelah melakukan perjalanan jauh. Kendaraan minibus elf mengalami kerusakan bodi depan dan samping kanan. Motor vario yang tertabrak rusak pada bagian bodi depan.

Kecelakaan tersebut berawal sesaat setelah mobil elf bernopol AD 7318 AG yang dikemudikan Armada Novar Pratama (24) warga RT 01 RW 04 dusun Simpar Desa Tirtosuoro Kecamatan Giriwoyo Wonogiri melaju kencang dari arah Jakarta menuju Pacitan dengan membawa seorang penumpang.

Sampai dilokasi kejadian jalan menikung, pengemudi hilang kendali dan oleng ke kanan menabrak motor Honda Vario 150 No Pol AE 3385 XZ warna coklat yang dikendarai oleh Retno Soepeni (52) warga RT 02 RW 03 Lingkungan Pojok Kelurahan Sidoharjo Pacitan yang muncul dari arah berlawanan. Kendaraan terhenti usai menghantam pembatas jalan dan terguling.

"Ketika kendaraan R4 Izusu mikrobus No.Pol. AD 7318 AG yang di kemudikan Armada Noviar Pratama melaju dari arah Jakarta melalui Kecamatan Pringkuku Menuju Kota Pacitan. Sesampai di TKP jalan menikung dan turunan tajam, pengemudi mikrobus tidak dapat mengendalikan laju kendaraan sehingga melebar menabrak traffic cone terpental menabrak pengendara motor yang melaju dari arah Pacitan - Pringkuku. Kendaraan R4 izusu microbus terhenti setelah terguling menabrak pembatas jalan,"terang Jani Agus, Kanit Gakkum Satlantas Polres Pacitan.

Beruntung dalam insiden ini tidak ada korban jiwa. Namun pengemudi R4 mengalami robek kening dalam keadaan sadar. Penumpang Minibus bernama Wahyu Dwi Nurahman (46) warga RT 01 RW 04 Dusun Tubang Desa Ponggok luka robek di kepala, pipi kiri, tangan kanan dan nyeri pundak kiri. Sedangkan pengendara motor luka lecet kaki kiri. Ketiga korban dilarikan ke rumah sakit umum dr Darsono Pacitan untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara kasus laka lantas tersebut kini masih ditangani oleh unit Gakkum Satlantas Polres Pacitan. (asw/rey)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
25:54
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
Viral