Izin Praktik Gus Samsudin di Blitar Ternyata Hanya Pijat Tradisional.
Sumber :
  • M. Imron/tvOne

Tak Disangka, Izin Padepokan Nur Dzat Sejati Milik Gus Samsudin Ternyata Tempat Pijat Tradisonal

Rabu, 3 Agustus 2022 - 13:01 WIB

Blitar – Setelah didatangai Pesulap Merah atau Marchel Radival, Padepokan Nur Dzat Sejati milik Gus Samsudin semakin disorot. Selama ini, tempat tersebut dikenal sebagai pesantren yang juga terdapat santri yang berlajar di sanal.

Selain itu, tempat tersebut juga digunakan Gus Samsudin sebagai praktek pengobatan. Padepokan yang berada di Desa Rejowinangun, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar itu sering didatangi pasien.

Namun setelah Pesulap Merah atau Marchel Radival datang ke sana untuk membuktikan trik sulap yang dipakai Gus Samsudin membuat banyak warga sekitar yang resah dengan kegiatan di Padepokan Nur Dzat Sejati.

Akibatnya warga sekitar meminta agar padepokan tersebut. Ditutupnya Padepokan Nur Dzat Sejati milik Samsudin di Desa Rejowinangun, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar membuat Polres Blitar memfasilitasi pertemuan antara warga, tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk bertemu dengan Samsudin dan instansi terkait.

Padepokan Nur Dzat Mendapat Izin Sebagai Tempat Pijat Tradional

Kapolres Blitar AKBP Aditya Panji Anom mengatakan dari keterangan penasihat umum, Padepokan Nur Dzat Sejati telah mengantongi izin praktik sebagai pengobatan tradisional.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:29
04:04
01:11
01:03
26:59
25:31
Viral