nelayan temukan mayat laki- laki mengapung di Perairan Selat Madura, di Pelabuhan Jasa Tama Gresik.
Sumber :
  • tim tvone - habib

Nelayan Pesisir Gresik Dikejutkan Sesosok Mayat Mengapung di Perairan Selat Madura, Ini Identitasnya

Kamis, 4 Agustus 2022 - 15:50 WIB

Gresik, Jawa Timur - Nelayan di pesisir Gresik dikejutkan dengan sesosok mayat berjenis kelamin laki- laki yang mengapung di Perairan Selat Madura, di Pelabuhan Jasa Tama Gresik.

Temuan mayat yang awalnya belum diketahui identitasnya itu, diketahui oleh salah seorang nelayan setempat sekitar pukul 09.00 Wib, Rabu (3/8), dengan kondisi masih memakai kemeja garis-garis warna coklat hitam, dan masih mengenakan celana jeans.

Belakangan diketahui jika mayat yang ditemukan mengapung di pesisir laut Gresik itu bernama Fuad Hasan (26), warga Jalan Aji Gunung 1, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura.

"Korban atas nama Fuad Hasan dilaporkan hilang oleh keluarganya dan mayatnya ditemukan mengambang di Perairan Selat Madura depan Pelabuhan Jasa Tama Gresik," ujar AKP Poerlaksono, Kasatpolairud Gresik dalam rilisnya, Kamis (4/8).

Dikatakan AKP Poerlaksono, informasi yang dihimpun, awalnya mayat itu diduga tercebur ke laut dan tidak bisa berenang. Mayat ditemukan tepatnya di area Pelabuhan PT Jasatama Gresik. Petugas Satpolairud langsung melakukan evakuasi mayat dan membawanya ke RSUD Ibnu Sina Gresik.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ucapnya.

Dikatakan Poerlaksono, mayat yang akhirnya diketahui bernama Fuad Hasan, warga Sampang itu diduga baru saja meninggal dunia. Pihaknya terus melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab korban meninggal dunia dan mayatnya mengapung di perairan Gresik. (mhb/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:15
01:24
01:49
01:41
01:47
06:30
Viral