Petugas Satpol PP amankan 22 pemuda yang gelar pesta miras di sepanjang jalan.
Sumber :
  • tim tvone - syahwan

Pesta Miras di Pinggir Jalan Raya, 22 Pemuda Diamankan Satpol PP Kota Probolinggo

Senin, 8 Agustus 2022 - 15:08 WIB

Probolinggo, Jawa Timur - Petugas Satpol PP berhasil mengamankan 22 pemuda yang kepergok menggelar pesta minuman keras (miras) di sepanjang Jalan Suroyo, Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo. 
 
Aman Suryaman, Kasatpol PP Kota Probolinggo mengatakan, jika sebenarnya razia yang dilakukan oleh Satpol PP hanya untuk memberi peringatan dan penertiban pada PKL yang semakin menjamur. Namun saat di lapangan ditemukan tempat tongkrongan pemuda yang sedang berpesta miras.
 
“Saat kita berhenti dan hendak memberikan teguran pada pemilik warung, lah kok kita melihat mereka sedang asik berpesta miras, di pinggir jalan pula, ya sudah langsung kita bawa sekalian ke Mako,” katanya.
 
Sebanyak 22 orang yang terjaring razia ini ternyata sembilan diantaranya masih berstatus pelajar, dan berdomisili di Kota Probolinggo. 13 orang lainnya merupakan warga Kabupaten Probolinggo, dengan status sebagai pegawai swasta dan pengangguran.
 
“Dalam hal ini, kita lakukan tindakan pembinaan di Mako Satpol PP Kota, sebelum dijemput oleh orang tua dan keluarganya masing – masing,” tambahnya.
 
Petugas juga berhasil mengamankan sejumlah sisa minuman keras dari pemuda yang terjaring tersebut. (msn/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral