Sebuah kontainer terlepas dan menimpa truk bongkar muat di bawahnya, sopir truk tewas seketika, di Surabaya, Senin (15/8/2022)ner di dalam ruang kemudi.
Sumber :
  • tim tvOne/Zainal Arifin Azhari

Tragis, Sopir Truk Tewas Tertimpa Kontainer yang Terlepas Saat Bongkar Muat

Senin, 15 Agustus 2022 - 18:29 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Seorang sopir truk tewas tertimpa kontainer di Depo PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (PT BJTI) Jalan Perak Barat no 379, Surabaya, Senin (15/8/2022).

Dari informasi dihimpun, kejadian tersebut terjadi saat sebuah kontainer yang sedang diangkat oleh mesin Reach Stacker (RS) tiba-tiba jatuh ke sebuah head truk yang dikemudikan oleh Imam Kastiawan.

Kegiatan itu terjadi saat bongkar muat dari kapal Hijau Samudra jurusan Makasar-Surabaya.

Budi Atma selaku perwakilan PT BJTI membenarkan kejadian tersebut. Namun, disinggung soal kronologis, pihaknya masih belum bisa memastikan lantaran masih dalam investigasi tim internal dan pihak kepolisian dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

"Iya benar ada kecelakaan kerja di tempat kami. Untuk kronologisnya, kami masih menginvestigasi bersama tim internal kami dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak," kata Budi.

Manajemen menyampaikan duka yang mendalam, dan akan bertanggung jawab penuh. "Untuk korban satu orang yaitu pengemudi head truknya,” ungkapnya

Saat ini jenazah Imam sudah dibawa ke Rumah Sakit PHC dan akan diserahkan kepada pihak keluarga.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral