dugaan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan di bawah umur.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Diduga Lakukan Pelecehan Seksual terhadap Anak Didiknya, Pelatih Karate di Malang Ditetapkan Sebagai Tersangka

Selasa, 16 Agustus 2022 - 15:15 WIB

Malang, Jawa Timur - Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Malang menetapkan MR (25), sebagai pelaku pelecehan seksual terhadap seorang perempuan di bawah umur.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat, Selasa (16/8) mengatakan bahwa pada tersangka telah dilakukan proses penyidikan oleh unit PPA Satreskrim sejak hari Sabtu, tanggal 9 Agustus 2022 lalu.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun dari pemeriksaan, pelaku dan korban tersebut sebelumnya merupakan sepasang kekasih. Mereka, bersama-sama berlatih beladiri taekwondo di Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang. Pelaku mengaku, ia melancarkan aksinya sejak tahun 2016 sampai 2021.

"MR (25) merupakan pelatih dan korban adalah muridnya," ucap Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Donny Kristian Bara'langi.

Pelaku melakukan perbuatan tersebut dengan cara mengajak korban untuk berhubungan badan, dengan memberikan janji manis dan iming-iming untuk menikahi korban. MR (25) juga menjalin komunikasi dengan baik kepada orang tua korban, sehingga orang tua si korban menganggap MR (25) seperti saudara sendiri.

Dari pengaduan yang disampaikan korban, ia sempat mengalami beberapa kali ajakan untuk melakukan hubungan badan dari pelaku, dan sempat mendapati beberapa cobaan pelecehan.
"Korban menolak ajakan pelaku, dan sempat mengadu kepada atasan club taekwondo mereka," imbuh Donny.

Tak hanya ES (20) yang menjadi korban, MR (25) juga kerap melakukan percobaan pelecehan seksual kepada rekan-rekan korban. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral