diduga hipertensi, seorang warga di Ponorogo, meninggal dunia tanpa sepengetahuan keluarganya.
Sumber :
  • tim tvone - aris sutikno

Empat Hari Tak Keluar Rumah, Seorang Nenek Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Selasa, 16 Agustus 2022 - 15:47 WIB

Ponorogo, Jawa Timur - Saetun (78) tahun, warga desa Carat, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, meninggal dunia tanpa sepengetahuan keluarganya. Korban ditemukan pertama kali oleh keluarganya dalam kondisi sudah membusuk, mengeluarkan bau tidak sedap, di dalam kamar tidurnya. Diduga korban sudah meninggal selama berhari-hari.

Kapolsek Kauman Sumoroto, Kompol Beny Hartono saat dikonfirmasi mengatakan, anggota SPKT Polsek Kauman Somoroto mendatangi TKP, menemukan orang dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamar rumah, yang beralamat di Dukuh Yagan RT 03 RW 02 Desa Carat, Kecamatan Kauman, Ponorogo.

Kronologis kejadian dan keterangan dari saksi-saksi, Sutini anak kandung (63) datang ke rumah korban dengan maksud untuk menjenguk, karena sudah tiga hari tidak menjeguk korban (ibunya).

"Pada saat membuka pintu rumah korban, saksi mencium bau yang tidak sedap dan sangat menyengat, kemudian saksi keluar rumah untuk minta tolong tetangga," ujarnya.

Kemudian datang saksi Suwito masuk ke rumah korban untuk mencari sumber bau, mendapati bau tersebut dari korban yang dalam keadaan melepuh.

"Selama ini korban memang tinggal sendiri di rumahnya namun setiap seminggu sekali saksi menjenguknnya," ujarnya.

Hasil pemeriksaan dari tim INAFIS dan kesehatan, kondisi korban sudah mulai membusuk, di dalam kamar di atas tempat tidur dengan posisi miring, seluruh badan sudah bengkak semua, bau tidak sedap, tampak belatung di hampir seluruh tubuh.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
00:54
05:03
Viral