hilang kendali dan tabrak pohon, seorang pemotor di Pacitan, tewas.
Sumber :
  • tim tvone - agus wibowo

Hilang Kendali dan Hantam Pohon, Seorang Pengendara Motor di Pacitan Tewas

Senin, 22 Agustus 2022 - 17:17 WIB

Pacitan, Jawa Timur - Seorang pemuda warga Desa Sumberharjo, Kecamatan Pacitan Kota, mengalami kecelakaan di Jalan R.E. Martadinata, masuk RT 01 RW 01, Dusun Craken Wetan, Desa Sumberharjo Kecamatan/Kabupaten Pacitan, Senin (22/08). 

Kanit Gakkum Polres Pacitan, Aiptu Jani Agus Siswanto menjelaskan peristiwa laka tunggal yang menyebabkan seorang pengendera motor meninggal di lokasi kejadian. 

Kecelakaan tunggal menewaskan Fahri Setya Nurhafidz (22), warga RT 03  RW 02, Dusun Craken kulon, Desa Sumberharjo, Kecamatan Pacitan, yang menggunakan sepeda motor Honda Scoopy nomor polisi 2743 YL warna putih, menabrak pohon di pinggir jalan.
"Sekitar pukul 02.45 WIB terjadi laka tunggal yang mengakibatkan nyawa korban tidak bisa diselamatkan akibat benturan keras," ujarnya.

Aiptu Jani Agus Siswanto menambahkan kronologi laka tunggal tersebut, ketika kendaraan roda dua Honda Scoopy warna putih yang dikendarai korban melaju dari arah Timur ke Barat (Gerdon menuju Sumberharjo), sesampainya di TKP hilang kendali dan menabrak pohon tunjung yang berada di sisi jalan. 

"Dugaan sementara korban selesai menghadiri acara bersama teman-temannya di sebuah tempat. Setelah selesai korban pulang dalam kondisi mengantuk, sehingga waktu mengendarai motor hilang kendali dan keluar jalur menghantam pohon. Kemudian pengemudi (korban) terpental hingga masuk ke area persawahan," imbuhnya.

Mendapat laporan petugas di TKP, korban dibawa ke RSUD, namun nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia dengan luka parah di bagian kepala dan wajah. 

Kecelakaan tersebut kini ditangani unit Gakkum Satlantas Polres Pacitan dengan melakukan olah TKP, mengevakuasi korban, dan mengamankan barang bukti serta meminta keterangan para saksi di lokasi kejadian. (asw/hen) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral