Ilustrasi.
Sumber :
  • Tim tvOne/Samsul Huda

Kronologi Kapolsek Sukodono Sidoarjo Nyabu, Polda Jatim: Ditangkap usai Tes Urine

Selasa, 23 Agustus 2022 - 16:24 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Polda Jawa Timur membenarkan penangkapan terhadap kapolsek sukodono sidarjo jawa timur, karena terbukti mengkonsumsi narkoba. Tak hanya mengamankan oknum Kapolsek, polisi juga mengamankan dua oknum lain berpangkat Aiptu.

Penangkapan Kapolsek dilakukan oleh personel Bidpropam Polda Jatim pada senin (22/8/2022) malam. Usai bidpropam mendapatkan laporan masyarakat, dan setelah dilakukan tes urine, hasilnya ketiga oknum polisi ini positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

“Ini merupakan komitmen Kapolda Jatim untuk membersihkan anggota nakal, dengan memerintahkan Bidpropam untuk membersihkan oknum polisi nakal, dan hasilnya senin malam bisa mengamankan tiga oknum polisi, salah satunya adalah kapolsek di wilayah sidoarjo.” Terang Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto, di Polda Jatim, selasa (23/8/2022)).

Polda Jatim membantah jika penangkapan tersebut dilakukan saat ketiga oknum polisi ini melakukan pesta sabu, tapi ketiganya diamankan di Mapolsek Sukodono, Sidaoarjo.

“Mereka diamankan setelah dilakukan cek urine, dan bukan tengah berpesta sabu-sabu. Saat ini ketiganya tengah dilakukan pemeriksaan di gedung Bidpropam Polda Jatim.” tambahnya.

Sementara itu, beberapa barang bukti berhasil diamankan petugas dalam penangkapan tersebut, diantaranya adalah korek api, sedotan, dan bong yang digunakan oleh oknum polisi saat mengkonsumsi narkoba.

“Beberapa barang bukti juga berhasil diamankan petugas di salah satu ruangan di Mapolsek Sukodono tersebut.” imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:06
03:27
02:55
04:42
04:28
Viral