Perdamaian antara wartawan Madiun Kota dan kasatlantas.
Sumber :
  • Istimewa

Pasca Keributan Antar Wartawan dan Istri Kasatlantas Madiun Kota, Sepakat Akhirnya Kedua Belah Pihak Berdamai

Selasa, 23 Agustus 2022 - 19:36 WIB

Madiun, Jawa Timur - Pasca aksi keributan antara Kasatlantas Polres Madiun Kota, AKP Dwi Jatmiko dengan sejumlah wartawan pokja Madiun lantaran tudingan dugaan pelecehan terhadap VS istri Kasatlantas usai upacara kemerdekaan 17 Agustus lalu, akhirnya berakhir damai dan saling memaafkan. 

Dihadapan Kapolres Madiun Kota, AKBP Suryono, Wakapolresta Kompol Supriyono beserta ketua PWI Madiun Siswowidodo, Wartawan Jatim Pos Jumali dan AKP Dwi Jatmiko berislah atau berdamai dengan berjabat tangan dan saling memaafkan, di Mapolres Madiun Kota, Selasa (23/8/2022) sore sekitar pukul 15.30 WIB. 

Kapolres Madiun Kota, AKBP Suryono membenarkan perdamaian antara kedua belah pihak sudah dilakukan, sehingga kini sudah tidak ada lagi permasalahan maupun kesalahpahaman antara keduanya. 

“Perselisihan maupun kesalahpahaman yang terjadi beberapa waktu yang lalu sudah selesai dan kembali seperti sediakala. Kita sudah ada komunikasi dan kerjasama hingga kolaborasi antara kita sudah terjalin sangat baik sehingga sudah tidak ada masalah.” Terang Suryono saat dikonfirmasi para wartawan. 

Dikesempatan yang sama, Suryono juga menghimbau kepada para netizen-netizen untuk tak lagi mempermasalahkan keributan antara Kasatlantas dengan wartawan di medsos, hingga saling hujat dan membenci. 

“Hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik, namun karena kesalahpahaman kemarin menjadi retak. Kini kita sudah saling memaafkan jadi tak lagi ada masalah. Saya harap para netizen untuk tak lagi mempermasalahkan hingga saling hujat dan membenci.” Imbuhnya. 

Sementara itu, dalam pernyataanya Kasat Lantas Polres Madiun Kota, AKP Dwi Jatmiko mengatakan jika dirinya telah dipertemukan kembali dengan Jumali, wartawan yang dituding telah melakukan pelecehan terhadap istrinya dengan suasana damai. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral