seorang bocah 11 tahun di Ponorogo ditemukan tewas mengambang di dam.
Sumber :
  • tim tvone - aris sutikno

Bermain di Dam, Bocah 11 Tahun di Ponorogo, Tewas Tenggelam

Rabu, 24 Agustus 2022 - 12:05 WIB

Ponorogo, Jawa Timur - Warga Desa Jimbe, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo, digemparkan dengan ditemukannya Cakra Bhirawa (11) dengan kondisi tewas mengambang di aliran Dam Bolu, desa setempat.

Korban ditemukan mengambang sore hari oleh temannya, yang saat itu tengah bermain bersama korban di lokasi kejadian.

Kasubsie Penmas Sie Humas Polres Ponorogo, Iptu Yayun Sriwiningrum, saat dikonfirmasi awak media menjelaskan kejadian tersebut bermula ketika korban bersama ketiga temannya berangkat ke Dam Bolu untuk bermain dan berenang. Sesampainya di lokasi. salah satu orang teman korban berenang, selanjutnya korban juga mengikuti terjun ke dalam Dam.

"Korban melompat ke dalam Dam namun karena tidak bisa berenang akhirnya korban tenggelam, sementara kondisi air Dam keruh teman korban tidak dapat melihat posisi korban saat berusaha menyelamatkan," terang Yayun.
Karena tak kunjung muncul, teman korban berinisiatif untuk memanggil sejumlah warga untuk membantu mencari korban, dengan menutup aliran Dam. Saat ketinggian air mulai berkurang saksi menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan mengambang.

"Selanjutnya saksi melaporkan kepada Polsek Jenangan untuk membantu mengevakuasi tubuh korban," terangnya.

Usai dievakuasi, jenasah dibawa kepada keluarga untuk dimakamkan. Selain itu keluarga juga sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak bersedia untuk dilakukan otopsi. (asn/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral