sesosok jasad pria ditemukan warga di pinggir jalan area hutan jati, Kabupaten Ngawi.
Sumber :
  • tim tvone - miftakhul erfan

Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di Pinggir Hutan Jati di Ngawi

Kamis, 25 Agustus 2022 - 18:18 WIB

Ngawi, Jawa Timur - Sesosok jasad pria tanpa identitas ditemukan warga di pinggir jalan area hutan jati, masuk Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Kamis (25/8).

Tak ada barang berharga yang melekat pada tubuh korban maupun sepeda motor miliknya, namun mayat hanya memiliki ciri-ciri berambut pendek, memakai baju batik lengan panjang dan celana jeans abu-abu, perkiraan umur 45-50 tahun. Kini mayat korban dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi, guna dilakukan visum dan identifikasi. 

Sungkono (59) warga setempat mengetahui adanya temuan mayat saat dirinya hendak berangkat ke pasar. Di lokasi sudah banyak orang dan petugas perhutani. Saat dilihat posisi mayat terlentang dan bukan merupakan warga setempat. 

“Saya tahunya kan mau berangkat ke pasar, kok ada orang ramai ternyata ada jasad disitu, saya lihat posisinya terlentang, wajahnya bukan orang sini, saya nggak kenal,” ujar Sungkono. 

Sementara itu, AKP Juwahir, Kapolsek Kedunggalar membenarkan adanya temuan mayat seorang pria tanpa identitas. Untuk mengetahui penyebab tewasnya korban, mayat tersebut langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Soeroto Ngawi. 

“Usai mendapat laporan warga tadi kita langsung menuju lokasi, kita juga langsung melakukan olah TKP awal, hasilnya belum ditemukan identitas korban, rumahnya mana masih kita lakukan pengembangan,” kata Juwahir usai melakukan olah TKP. 

Saat ditemukan, posisi korban terlentang di pinggir jalan area hutan jati masuk Dusun Bangun, Desa Bangunrejo Kidul dan sebagian tertutup daun jati kering. Saat ini petugas Satreskrim Polres Ngawi masih mengumpulkan bukti dan saksi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
02:44
09:37
02:52
04:28
07:37
Viral