tersengat listrik saat selfie pegang tiang lampu, pelajar meninggal dunia.
Sumber :
  • Tim tvone - aris sutikno

Tersengat Listrik saat Selfie Pegang Tiang Lampu, Pelajar SMP Meninggal Dunia

Jumat, 26 Agustus 2022 - 23:21 WIB

Ponorogo, Jawa Timur - Seorang bocah laki-laki berusia 14 tahun meninggal dunia setelah tersengat aliran listrik di Desa Patik, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo.

Korban bernama Imam Hartawan tersengat listrik ketika melakukan selfi berpegangan tiang lampu penerangan jalan.

Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi, saat dikonfirmasi awak media menjelaskan lokasi tersengat listrik di tepi jalan dekat tiang listrik penerangan jalan Dukuh Krajan, Desa Patik, Kecamatan Pulung, Ponorogo.

"Korban merupakan pelajar kelas 8, Dukuh Tunjungan Kulon, Desa Patik, Kecamatan Pulung, Ponorogo," terangnya.

Saat kejadian korban bersama saksi ingin foto bersama atau selfie. Korban berpegangan pada tiang listrik lampu penerangan jalan desa, pada saat memegang, korban sempat teriak karena tersengat atau kesetrum aliran listrik, sehingga terjatuh ke jalan yang terbuat dari paving, Korban tidak terselamatkan dan meninggal di tempat.

Warga kemudian melakukan pengecekan pada tiang listrik tersebut dan ternyata bagian ujung terdapat sambungan lampu ada kabelnya yang terkelupas, sehingga aliran listrik mengalir ke tiang lampu tersebut.

Sementara itu hasil pemeriksaan korban oleh Tim Inavis dan Tim medis Puskesmas, tidak ditemukan tanda- tanda penganiayaan terhadap korban. Terdapat luka bakar pada telapak tangan kanan akibat sengatan listrik. Sedangkan luka lecet pada siku kiri akibat terjatuh di jalan yang terbuat dari paving setelah korban kesetrum aliran listrik

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
25:31
09:47
07:30
12:26
01:22
02:38
Viral