Petugas periksa seorang ibu yang kedapatan mengirimkan shabu untuk anaknya di Lapas madiun..
Sumber :
  • tim tvone/miftakhul erfan

Lagi Viral, Ibu Ini Tertangkap Kirim Sabu di Dalam Soto Untuk Anak di Lapas Madiun

Senin, 29 Agustus 2022 - 19:16 WIB

Madiun, Jawa Timur - Seorang ibu berinisial P asal Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk, tertangkap basah oleh petugas Lapas Pemuda Kelas II A madiun saat hendak mengirim paket sabu kepada anaknya A-P yang menjadi warga binaan di Lapas setempat.

Peristiwa penangkapan yang terjadi pada Selasa (23/8/2022) lalu ini videonya viral di media sosial, karena sang ibu itu memasukkan sabu seberat 5,36 gram ke dalam kepala ayam bercampur dengan kuah soto ayam.

Penangkapan ibu yang menyelundupkan sabu ke dalam soto ayam di lapas pemuda Madiun tersebut dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Madiun Kota, AKP Eka Supriyadi. 

“Setelah kami berkordinasi dengan petugas lapas, ternyata benar ada seorang ibu yang akan mengirim makanan kepada anaknya yang jadi warga binaan di dalam lapas. Kami curiga adanya kepala ayam yang ada di kuah soto tersebut,” Kata Eka, saat ditemui di Mapolres Madiun Kota, Senin (29/8/2022). 

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap makanan yang dibawa, Lanjut Eka, petugas menemukan 3 kepala ayam yang di dalamnya terdapat 3 paket sabu dengan total 5,36 gram.

Hasil pemeriksaan terhadap narapidana A-P, sabu tersebut merupakan pesanan napi lain berinisial S-A. S-A sendiri memesan dari seseorang yang kini masih dalam pengejaran petugas.

Sabu tersebut disimpan dalam kepala ayam soto dan dititipkan kepada ibu P yang diketahui akan menjenguk anaknya A-P. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:52
01:42
10:01
02:16
01:09
01:25
Viral