Kapolres Ponorogo, AKBP Catur Cahyono.
Sumber :
  • tvOne - aris sutikno

Hotman Paris Bela Santri Gontor yang Meninggal Diduga Akibat Korban Penganiayaan, Begini Tanggapan Kapolres Ponorogo

Senin, 5 September 2022 - 10:45 WIB

Ponorogo, Jawa Timur - Pasca viralnya video unggahan pengacara kondang, Hotman Paris di akun Instragramnya, terkait meninggalnya santri salah satu ponpes terbesar di Ponorogo, yang diduga menjadi korban penganiayaan, aparat kepolisian kini turun tangan.

Satreskrim Polres Ponorogo saat ini tengah menyelidiki terkait meninggalnya korban AM (17), santri kelas 5 atau setara kelas 2 SMA, yang diduga tidak wajar.

Kapolres Ponorogo, AKBP Catur Cahyono, saat dikonfirmasi awak media menjelaskan, pihak Polres dan Polsek Mlarak hingga saat ini Senin (5/9), belum menerima laporan baik dari pihak korban maupun ponpes.

Meski begitu, polisi akan menyelidiki dan memproses hukum sesuai prosedur hukum atas meninggalnya santri asal Palembang tersebut yang diduga menjadi korban kekerasan.

"Kami tengah menyelidiki kasus ini dan akan memintai keterangan dari sejumlah saksi, meski belum menerima laporan dari keluarga korban maupun pihak ponpes," terangnya.

Kasus meninggalnya salah satu santri di Pesantren Modern Darussalam Gontor, Ponorogo ini mencuat, setelah pengacara kondang Hotman Paris mengunggah video tangisan histeris seorang ibu di Palembang.

Di hadapannya, Ibu tersebut mengadu jika anaknya yang sedang menjadi santri di pondok pesantren ternama di Kabupaten Ponorogo tersebut, meninggal dunia diduga akibat penganiayaan. Menerima laporan dari ibu tersebut, Hotman Paris langsung mencolek Kapolda Jatim, melalui akun Intagramnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral