TS (44) dan NH (43) pasangan suami istri (Pasutri) tersangka penganiyaya balita.
Sumber :
  • tvOne - imron danu

Sadis, Pasutri Penganiaya Balita di Blitar Lakukan Pemukulan hingga Menyulut Rokok pada Mulut Korban

Senin, 5 September 2022 - 14:23 WIB

Blitar, Jawa Timur - Satuan Reserse Kriminal Polres Blitar akhirnya menangkap TS (44) dan NH (43) pasangan suami istri (Pasutri) warga Desa Pasirharjo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar tersangka penganiyaya balita

Dihadapan petugas kedua pelaku mengaku tega melakukan pemukulan dan menyulut rokok terhadap korban karena jengkel setiap diajari tidak mudah mengerti dan saat mandi membutuhkan waktu lama. Pelaku tega menganiyaya karena balita tersebut sering menangis.

"Ya selama lima belas hari terakhir, anaknya saya pukul dan saya sulut pakai batang rokok mulutnya," ungkap pelaku, Senin (5/9).

Lanjut pelaku, meraka berdua memukul korban dengan menggunakan sapu, tangan kosong, gayung, hingga menyulut rokok ke mulut korban, dengan dalih pelaku emosi lantaran korban tidak nurut. 

"Ya gantian, kadang saya kadang istri saya. Perbuatan tersebut saya lakukan agar anaknya takut dengan saya," ujarnya

Sementara, Kapolres Blitar, AKBP Aditya Panji Anom mengatakan, hasil visum dari rumah sakit Ngudi Waloyo Wlingi menujuknya, ada kekerasan di seluruh tubuh korban, mulai ada bekas sulitan rokok di mulut dan luka lebab di mata dan kaki korban.

"Banyak luka di tubuh korban, mulai luka di kepala, mulut, kaki, dan tangan korban," kata Kapolres Blitar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral