kecelakaan antara kendaraan roda 2 dengan mobil terjadi di Jalur Lintas Selatan Pacitan – Trenggalek.
Sumber :
  • tim tvone - agus wibowo

Lawan Arah, Pemotor Tabrak Mobil saat Konvoi Perguruan Silat di Pacitan

Senin, 5 September 2022 - 16:06 WIB

Pacitan, Jawa Timur - Kecelakaan antara kendaraan roda 2 dengan mobil terjadi di Jalur Lintas Selatan Pacitan – Trenggalek, kilometer RT 02 RW 08, Dusun Godek Wetan, Desa Jetak, Kecamatan Tulakan, Kabupaten Pacitan. 

Insiden itu menyebabkan Wahyu Setiawan (20), pengendara motor Kawasaki KLX nopol AG 2337 YBG warna hitam kuning, warga RT 55 RW 12, Dusun Gembles, Desa Masaran, Kecamatan Munjungan, Trenggalek, mengalami luka-luka. Sementara kendaraan roda 4 Toyota Avanza nopol AE 1904 XB warna hitam yang dikemudikan Sajuri (48), warga RT 05 RW 02, Dusun Dilem, Desa Nogosari, Kecamatan Ngadirojo, mengalami kerusakan parah di bagian depan.

Petugas laka lantas Polres Pacitan yang datang ke lokasi kecelakaan, mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi. AKP Siswoyo Kasatlantas Polres Pacitan menjelaskan ketika motor yang dikemudikan Wahyu Setiawan melaju dari arah Ngadirojo-Pacitan sedang melaksanakan konvoi pencak silat  tanpa pengawalan. 

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara, kendaraan roda dua yang dikendarai korban masuk ke arah jalur berlawanan, sehingga saat bersamaan dari arah depan menabrak mobil yang dikemudikan Sajuri, yang melaju dari arah berlawanan Pacitan-Ngadirojo, 

“Itu yang naik motor rombongan konvoi pencak silat dari arah utara menuju selatan arah Kota Pacitan. Kerasnya hantaman dari kendaraan motor tersebut, menyebabkan bagian depan mobil avanza hitam rusak parah, dan pengendara motor terlempar nyaris terlindas mobil. Korban luka di dahi, dan mendapatkan perawatan medis di Puskesmas terdekat," jelasnya.

Perlu diketahui rombongan konvoi pencak silat tersebut berniat menghadiri tasyakuran suran agung di gedung balai Desa Sumberharjo, Kecamatan Pacitan Kota. (asw/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral