Penemuan Mayat Pria dalam Kamar Losmen di Lumajang.
Sumber :
  • Wahyu Kurniawan

Gempar! Sesosok Mayat Pria Ditemukan Kaku dalam Sebuah Kamar Losmen Baru di Jalan Dr. Sutomo Lumajang Jawa Timur

Kamis, 8 September 2022 - 00:27 WIB

Lumajang, Jawa Timur - Sesosok mayat pria ditemukan kaku dalam salah satu kamar Losmen Baru, di Jalan Dr. Sutomo Kelurahan Tompokersan Kecamatan Lumajang pada Rabu (7/9/2022) malam.

Penemuan sesosok mayat pria inipun, langsung membuat warga dan pelanggan losmen ditengah kota Lumajang tersebut mejadi gempar.

Sesosok mayat pria pelanggan losmen yang diketahui bernama Hartanto Hadi Faris (45), warga Desa Kademangan Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang ini, pertama kali ditemukan oleh Dino, salah satu karyawan losmen dalam kondisi terlentang di atas ranjang kamar losmen nomor 9.

"Awalnya tadi sore dapat telepon dari teman korban , yang kesulitan menghubungi HP korban karena tidak aktif, saya diminta tolong untuk menghubunginya (korban ," kata Dino, Rabu (7/9/2022).

Atas permintaan tolong teman korban tersebut, akhirnya Dino berusaha mencari tahu keberadaan korban dengan cara melihat dari lubang kunci.

"Saya berusaha ketuk pintu, tapi tidak dibuka. Makannya tadi saya intip dari lubang kunci dan mendapati korban dalam kondisi terlentang diatas ranjang dan pada bagian mulutnya ada bercak darah, " jelasnya.

Dengan menggunakan kunci cadangan, akhirnya Dino membuka pintu untuk memastikan kondisi korban yang ternyata sudah meninggal dunia.

"Tadi saya langsung lapor rt-rw dan polisi, korban ini merupakan pelanggan kami, dia sales baut dan baru kemarin siang chek in, biasanya ada temannya,tapi kemarin sendirian," imbuhnya.

Sementara itu, pihak kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP. Sejumlah barang-barang pribadi korban serta bekas makanan dan minuman, langsung diamankan tim identifikasi.

"Tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban, tapi untuk mengetahui penyebab kematiannya, mayat korban kita bawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum," pungkas Kapolsek Lumajang, Iptu Andi Indra Septa. (wso/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral