bakti sosial bagikan paket sembako ke tukang ojek di wilayah hukum Polres Mojokerto.
Sumber :
  • tim tvone - ika nurulla

Gelar Bakti Sosial, Polres Mojokerto Bagikan Sembako ke Tukang Ojek yang Terdampak Penyesuaian Harga BBM

Kamis, 8 September 2022 - 18:32 WIB

Mojokerto, Jawa Timur - Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar, bersama pejabat utama Polres Mojokerto melakukan bakti sosial dengan membagikan sejumlah paket sembako kepada tukang ojek di wilayah hukum Polres Mojokerto, Kamis (08/09).
 
Kapolres Mojokerto mengatakan, bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polres Mojokerto kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM.
 
"Dalam kesempatan ini, Polres Mojokerto melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM, khususnya tukang ojek dan warga sekitar," ujar AKBP Apip.
 
Selain itu, lanjutnya, kegiatan bakti sosial ini juga bertujuan untuk terus memupuk rasa peduli dan saling menolong di tengah permasalahan yang dialami masyarakat.
 
Sementara itu, Abdi, salah satu ojek online mengatakan dirinya dengan teman-teman sesama ojek online menyambut baik bantuan yang diberikan oleh jajaran Polres Mojokerto, sedikit banyak membantu meringankan beban mereka.
 
"Terimakasih untuk pemerintah dan Polres Mojokerto telah memberikan kami bantuan, semoga diberikan rezeki yang melimpah," ungkap Abdi, salah satu tukang ojek yang menerima bantuan. (ikn/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:18
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
Viral