dua pelaku pencurian sepeda motor di Sampang, babak belur dihajar massa.
Sumber :
  • tim tvone - dimas farik

Dua Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Sampang, Babak Belur Dihakimi Warga

Jumat, 9 September 2022 - 13:00 WIB

Sampang, Jawa Timur - S (23) dan A (25) diduga melakukan pencurian sepeda motor di wilayah Desa Rabasan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang. Keduanya babak belur dihakimi warga.

Setelah tak berdaya akibat dikeroyok warga, kedua maling sepeda motor itu dibawa ke tokoh masyarakat di wilayah Desa Rabasan, Sampang.

"Kejadiannya sekitar jam 09.00 WIB, Rabu (7/8). Kami mendapatkan kabar ada pelaku pencurian ditangkap warga dan sempat dimassa, lalu anggota kami dan anggota dari Polres Sampang, bergerak mendatangi lokasi kejadian. Saat sampai di TKP, kedua pelaku sudah diamankan di rumah tokoh msyarakat Rabasan," kata AKP Budi Nugroho, Kapolsek Camplong, Sampang (9/9).

Lanjutnya, aksi warga melakukan penangkapan dan menghajarnya karena di Desa Rabasan tersebut sering kehilangan sepeda motor.

"Dua orang tersebut gerak geriknya mencurigakan, warga sekitar kemudian menangkapnya. Di rumah tokoh masyarakat kedua pelaku ditanya. Kedua pelaku S dan A mengakui telah mencuri sepeda motor warga sekitar. Sementara kendaraan curian telah dijual kepada orang lain," terangnya.

Kedua pelaku langsung diamankan petugas kepolisian dan dibawa ke Mapolres Sampang guna dilakukan pengembangan lebih lanjut. (fds/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral