Sesosok jasad pria tanpa identitas ditemukan warga di pesisir Pantai Gondang, Pagerkidul, Sudimoro, Pacitan.
Sumber :
  • tim tvone - agus wibowo

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Bibir Pantai Gondang, Pacitan

Jumat, 9 September 2022 - 14:42 WIB

Pacitan, Jawa Timur - Mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di pesisir Pantai Gondang, Desa Pagerkidul, Kecamatan Sudimoro. Sunandi (42), Kepala Desa Pagerkidul, Kecamatan Sudimoro mengatakan pihak desa mendapat laporan dari warga sekitar di daerah Pantai Gondang, Desa Pagerkidul, ada jasad manusia yang tergeletak di pasir bibir pantai.

Mayat tersebut kondisi tertelungkup dengan baju dan celana jeans selutut, jam tangan masih melekat di tubuhnya.

"Setelah menerima laporan itu, sekitar pukul 14.15 WIB memberitahu Bhabinsa Koramil Sudimoro, kemudian berkordinasi dengan Polsek dan Puskesmas Sukorejo untuk mendatangi lokasi pantai untuk memastikan dimana terdapat sosok jasad manusia seperti yang telah dilaporkan warga," jelasnya

Sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas melakukan pencarian identitas korban, namun tidak ditemukan. Jasad lalu dievakuasi dan menjalani pemeriksaan oleh tim medis. 

Pada pemeriksaan tersebut tidak didapati tanda-tanda kekerasan. Hanya sejumlah luka lecet yang diduga akibat benturan tebing saat jasad tersebut tercebur ke dalam laut.

Kapten Sunardi, Danramil Sudimoro menjelaskan, sesuai dengan kesepakatan baik dari unsur aparat terkait dengan warga sekitar, jasad pria tak dikenal itu selanjutnya dievakuasi dan rencananya jasad tersebut akan dimakamkan di Pantai Gondang.

"Aparat terkait dengan warga setempat telah memakamkan mayat di pantai Gondang. Sudah ada kesepakatan dan karena setelah dilaksanakan pulket selama berjam-jam terhadap mayat tidak juga ditemukan identitasnya,” terangnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral