rem blong, truk tabrak truk hingga masuk jurang sedalam 50 meter.
Sumber :
  • Tim tvone - aris sutikno

Rem Blong, Truk Plat Merah Tabrak Truk Muatan hingga Masuk Jurang Sedalam 50 Meter di Trenggalek

Sabtu, 10 September 2022 - 21:05 WIB

Trenggalek, Jawa Timur - Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan truk BBWS Brantas dengan truk bangunan terjadi di Desa Besuki, Kecamatan Munjungan, Kabupaten Trenggalek.

Kecelakaan diduga berawal truk plat merah milik BBWS mengalami rem blong, sehingga menabrak truk bangunan yang berada di depannya. Kerasnya benturan mengakibatkan truk yang mengangkut bahan bangunan terjun ke jurang sedalam 50 meter.

Kasat Lantas Polres Trenggalek  AKP Meita Anisa Saputra, saat dikonfirmasi wartawan menjelaskan kendaraan truk Hino dengan nopol L-9586-AP dikemudikan oleh Aris Muzacky (26) dengan penumpang Dwi Utomo (28), keduanya warga Desa Janti,  Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri. Truk tersebut melaju dari arah utara ke selatan dengan tujuan ke daerah Munjungan untuk mengirim peralatan bantuan kawat bronjong.

Saat turunan tajam, mobil tersebut mengalami rem blong dan menabrak kendaraan truk Mitsubishi dengan nopol AG-8184-UZ yang dikemudikan oleh Suwanto (49), warga Desa Sugihan, Kecamatan Kampak, Kabupaten Trenggalek  yang mengangkut bahan bangunan.

Karena kerasnya tabrakan, akibatnya truk yang mengangkut bahan bqngunan tersebut oleng ke kiri dan masuk ke jurang sedalam 50 meter. 

"Karena sopirnya hilang kendali, truk BBWS tersebut juga menabrak pembatas jalan sehingga bagian depan truk mengalami ringsek," terang Kasatlantas.

Saat ini korban kecelakaan tersebut dilarikan ke rumah sakit untuk menerima perawatan intensif.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral