Gus Haris didukung ribuan masyarakat sebagai calon bupati Probolinggo 2024.
Sumber :
  • tim tvone - syahwan

Inginkan Pemimpin Jujur, Gus Haris Didukung Ribuan Masyarakat sebagai Calon Bupati Probolinggo 2024

Minggu, 11 September 2022 - 22:59 WIB

Probolinggo, Jawa Timur - Meski Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) masih dua tahun lagi, namun antusias masyarakat untuk mendapatkan pemimpin yang jujur dan peduli kepada rakyat kecil terus marak di wilayah Kabupaten Probolinggo.

Salah satunya, deklarasi yang dihadiri langsung oleh dr Muhammad Haris Damanhuri calon Bupati Probolinggo 2024 ini, yang dilakukan di Gedung Sasana Krida Kota Kraksaan Kabupaten Probolinggo. Minggu (11/9).

Deni Ilhami Ketua Umum Loyalitas Gus Haris (LARIS) mengatakan, pihaknya bersama masyarakat sudah banyak menilai tentang para calon bupati yang ada di Kabupaten Probolinggo. Setelah kepala daerah sebelumnya terjaring operasi tangkap tangan oleh KPK.

"Gus Haris dari keluarga besar Ponpes Zainul Hasan Genggong pas untuk memimpin Kabupaten Probolinggo mendatang," tegas Deni.

Bersama pemuda dari 24 kecamatan se Kabupaten Probolinggo, pihaknya sepakat mengusung Gus Haris sebagai calon Bupati Probolinggo 2024, selain cendekiawan juga berakhlak mulia dan selalu peduli kepada warga kecil.

"Nama Loyalis Gus Haris atau disingkat LARIS ini merupakan gabungan dari masyakarat di 24 kecamatan," tegas Deni.

Sementara itu, Gus Haris menyampaikan, justru pihaknya tidak tahu kalau saat ini sedang ada deklarasi tentang dirinya untuk maju sebagai Calon Bupati Probolinggo 2024 nanti.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:56
09:42
15:09
07:45
14:04
Viral