Polres Probolinggo Kota bagikan ratusan paket sembako kapada ojek online.
Sumber :
  • tvOne - syahwan

Naik Scooter, Jajaran Polres Probolinggo Kota Blusukan Bagikan Ratusan Sembako

Senin, 12 September 2022 - 12:24 WIB

Probolinggo, Jawa Timur – Menghadapi masa sulit pasca kenaikan harga BBM, jajaran Polres Probolinggo Kota membagikan ratusan sembako pada masyarakat Kota Probolinggo, Senin (12/9).

Bersama dengan komunitas scooter Probolinggo, jajaran kepolisian ini berkeliling kota menggunakan scooter klasiknya bersama-sama mendatangi para sopir angkot, ojek online, dan para PKL yang ada di Pelabuhan Perikanan Mayangan, Kota Probolinggo.

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Syabani menjelaskan, jika dirinya sengaja menggandeng komunitas scooter klasik ini agar bisa lebih merakyat.

“Sesuai dengan anjuran Kapolri, kita diminta membagikan sembako ini pada masyarakat terdampak akibat kenaikan BBM yang saat ini terjadi, dari ojol, sopir angkot, pedagang asongan, PKL. Ya meskipun sembako yang kita bagikan ini tidak begitu banyak, namun semoga bisa sedikit meringankan beban mereka,” tuturnya.

Selain jajaran kepolisian, komunitas scooter Probolinggo Raya ini, juga turut berpartisipasi ikut membantu dan membagikan sembako tersebut pada masyarakat yang membutuhkan. Sedikitnya ada 500 paket sembako berisi beras yang dibagikan.

“Ini kita menggunakan dana pribadi, dari beberapa sumbangan dari seluruh anggota Polres Probolinggo Kota, sengaja kita minta dan seikhlasnya, dimana akhirnya kita belanjakan berupa paket sembako dan kita bersama - sama membagikannya,” terangnya.

Budi salah satu sopir angkot juga mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan sembako tersebut, dirinya mengaku kalau kenaikan harga BBM ini sangat berpengaruh pada dirinya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
Viral