kehilangan 11 ekor kambing, seorang warga di Madiun lapor ke polisi.
Sumber :
  • tim tvone - miftakhul erfan

Tega, 11 Ekor Kambing Milik Seorang Kakek di Madiun Hilang Dicuri saat Terlelap Tidur

Selasa, 13 September 2022 - 19:18 WIB

Madiun, Jawa Timur - Tawar Sunaryo (84), warga Desa Mejayan, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, kehilangan 11 ekor kambing, Selasa (13/9). Korban baru menyadari jika seluruh kambing miliknya hilang saat bangun tidur sekitar pukul 04.00 WIB. 

Seperti biasanya, saat pagi dirinya hendak memberi makan hewan ternaknya, namun belasan kambing tersebut sudah tidak ada di kandang. 

“Tahunya ya bangun pagi itu, saya lihat di kandang sudah tidak ada, semuanya ada 11 ekor kambing, yang paling besar itu jika dijual harganya 2,5 juta rupiah,” ujar Tawar saat ditemui di kandangnya. 

Tawar juga mengaku heran kepada pelaku, seluruh kambing yang sudah ia pelihara mulai dari sepasang jantan dan betina hingga beranak-pinak dan siap dijual malah diambil semuanya. 

Padahal, kandang kambing milik Tawar ini berada di belakang rumah. Jika menuju rumahnya harus berjalan kaki lantaran depan rumah sudah sempit karena dibangun rumah anak-anaknya. 

“Dugaan saya itu pelakunya jalan kaki lewat perumahan belakang sana, lewati pekarangan itu, nanti tembusnya di jalan perumahan. Yang jelas lebih dari satu orang,” imbuhnya. 

Mengetahui 11 ekor kambingnya hilang yang terdiri dari 2 pejantan, 4 betina dan 5 sisanya masih anakan (cempe), Tawar kemudian melaporkan kejadian tersebut ke RT setempat, yang diteruskan ke pihak Kepala Desa dan Polsek setempat. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral