ringankan beban warga miskin akibat kenaikan harga bbm, Polres Madiun bagikan sembako dan uang tunai.
Sumber :
  • tim tvone - miftakhul erfan

Polres Madiun Bagikan Sembako ke Warga Miskin, Ojol dan Tukang Becak, Terdampak Kenaikan Harga BBM

Rabu, 14 September 2022 - 16:19 WIB

Madiun, Jawa Timur - Guna membantu meringankan beban hidup warga miskin dampak kenaikan harga bbm, Polres Madiun membagikan 1500 paket sembako, 7 ton beras dan uang tunai kepada warga miskin, ojol dan tukang becak di 15 kecamatan. 

Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo secara langsung mendatangi pangkalan ojek online dan tukang becak yang mangkal di sekitar Mapolres Madiun, Rabu (14/9).  

“Alhamdulilah pagi ini Polres Madiun bersama ibu bhayangkari membagikan 1500 paket sembako dan 7 ton beras kepada warga miskin, ojol dan tukang becak,” kata Anton. 

Paket sembako yang berisi 5 kilogram, mie instan dan juga uang tunai 100 ribu rupiah ini, diharapkan bisa membantu meringankan beban hidup masyarakat Madiun khususnya yang kurang mampu. 

“Tujuannya tidak lain adalah untuk membantu beban mereka dampak kenaikan harga BBM bersubsidi yang saat ini sangat mereka rasakan dampaknya,” imbuhnya. 

Tak hanya ojol dan tukang becak yang biasa mangkal di Mapolres Madiun, Polres Madiun juga membagikan 1500 sembako dan 7 ton beras ke tukang becak, ojol, sopir travel dan warga miskin di 15 kecamatan yang ada di Kabupaten Madiun. 

Sementara, guna menghindari kerumuman dan tepat sasaran, sembako juga disebar melalui jajaran polsek-polsek di Kabupaten Madiun. Mereka akan membagikan paket sembako secara door to door. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:37
04:23
01:01
15:36
01:13
10:09
Viral