Prihatin, Ibu dari Pria Diduga Hacker Bjorka.
Sumber :
  • Tim tvOne/Miftahul Erfan

Pemuda Madiun Diamankan, Diduga 'Hacker Bjorka', Sehari-hari Jualan Thai Tea di Pinggir Jalan

Kamis, 15 September 2022 - 17:58 WIB

Madiun, Jawa Timur - Polisi menangkap Muhammad Agung Hidayatullah Alias MA (21) yang diduga merupakan hacker Bjorka oleh tim cyber Mabes Polri, pada Rabu (14/9/2022) sekitar pukul 18.30 WIB, rumah MA yang berada di Desa Banjarsari Kulon Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun tampak sepi. 

Di rumah hanya ada ibunya, Prihatin (48), kakak dan adiknya. Mereka mengaku kaget atas dijemputnya MA oleh 4 orang yang mengaku dari kepolisian karena diduga hacker Bjorka

“Saya kaget mas, dia itu sehari-hari hanya berjualan es itu kok dijemput polisi katanya dituduh sebagai hacker Bjorka.” Ujar Prihatin saat ditemui di rumahnya, Kamis (15/9/2022). 

Menurutnya, MA setelah lulus dari Madrasah Aliyah Negeri Madiun tidak pernah keluar kota selain berjualan es Thai Tea di pinggir jalan. 

“Di rumah itu Agung tidak punya perangkat komputer atau peralatan elektronik, pulang jualan jam 10 malam ya langsung tidur atau mainan HP.” Imbuhnya. 

Prihatin kaget ada 4 orang berpakaian preman, mengaku dari polisi dan membawa anaknya untuk dimintai keterangan di Polsek Dagangan. Prihatin juga tidak mengetahui anaknya ditangkap karena kasus apa.

“Nggak ngomong apa-apa itu, cuman polisinya bilang kalau disuruh tenang, anaknya nggak diapa-apakan hanya dimintai keterangan saja di Polsek.” Terangnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral