polisi dan dinas terkait beri bantuan semen ke masjid di Sampang, Madura, dan bagi sembako untuk tukang becak.
Sumber :
  • tim tvone - dimas farik

Polisi Lalu Lintas Sampang, Madura, Bagikan Ratusan Material Semen dan Sembako ke Kuli Bangunan dan Tukang Becak

Jumat, 16 September 2022 - 15:10 WIB

Sampang, Jawa Timur - Aparat kepolisian lalu lintas Polres Sampang Madura, bersama sejumlah dinas terkait mendatangi sebuah masjid di wilayah Kota Baharu, guna memberikan bahan material berupa semen dan sembako.

Selain itu, anggota polisi juga membagikan sembako kepada para kuli bangunan dan tukang becak di sejumlah jalan utama, seperti di Jalan Raya Wahid Hasyim Kabupaten Sampang.

"Sebanyak 100 sak semen diserahkan kepada panitia pembagunan Masjid Al-Ansor di kampung Kesenih Jalan Kramat II, Kelurahan Karang Dalem, Sampang. Dan para pekerja atau kuli bangunan maupun para tukang becak mendapatkan paket sembako,"kata Kapolres Sampang, AKBP Arman, yang diwakili Kasat Lantas Polres Sampang AKP Alimudin Nasution (16/9).

AKP Nasution mengatakan, tak hanya bantuan sembako, petugas lalu lintas juga memberikan bantuan air bersih kepada warga di wilayah yang membutuhkan.

"Kami membagikan bantuan sosial yaitu berupa pemberian 3 mobil tangki air bersih kepada masyarakat di wilayah Desa Patarongan, Kecamatan Torjun, Sampang," terangnya.

Menurutnya, kegiatan sosial diberikan, sebagai bentuk rangkaian cara untuk menyambut HUT Lalu Lintas ke-67 yang jatuh pada tanggal 22 September mendatang.

"Menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022 dengan mengambil tema Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju," terangnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:35
06:40
02:00
05:21
02:44
09:37
Viral