polisi, tni dan pemkab salurkan bantuan kebutuhan pokok untuk masyarakat kecil.
Sumber :
  • tim tvone - imron

Harga BBM Naik, Polsek Talun, Blitar, Salurkan Sembako untuk Pengatur Lalu Lintas dan Penjaga Rel Tanpa Palang Pintu

Jumat, 16 September 2022 - 15:36 WIB

Blitar, Jawa Timur - Polsek Talun bersama TNI dan Pemerintah Kecamatan menyalurkan bantuan kebutuhan pokok kepada masyarakat kecil, yang terdampak penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM). Kali ini bantuan diberikan kepada penjaga palang rel tanpa pintu dan sukarelawan penjaga lalu lintas (Supeltas). 

Kapolsek Talun AKP Imam Subechi mengatakan sebanyak 20 paket sembako diberikan kepada penjaga rel tanpa palang pintu dan supeltas di empat titik di wilayah Kecamatan Talun. 

"Kita memberikan bantuan kepada masyarakat yang peduli dengan keselamatan," jelas Kapolsek Talun. 

Bechi menilai jasa para penjaga rel tanpa palang pintu sangat membantu warga yang akan melintasi rel, karena di area rel tanpa palang pintu di wilayah Kecamatan Talun, rawan terjadi kecelakaan

"Jalur kereta api tanpa palang pintu ini sering menjadi momok bagi masyarakat karena sering terjadi kecelakaan," imbuhnya. 

Dampak kenaikan harga BBM para petugas pengatur lalu lintas tersebut sangat merasakan dampaknya, sehingga polisi menyalurkan bantuan paket sembako untuk mereka untuk mengurangi beban.

"Memang dalam kehidupan itu ada kematian, ada malaikat pencabut nyawa, tapi di sini juga ada masyarakat penjaga maut," terangnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral