gerilya politik relawan Anies Baswedan di Gresik.
Sumber :
  • Tim tvone - habib

Gerilya Politik Jelang Pemilu 2024 Gencar Dilakukan Relawan Anies Baswedan di Gresik

Minggu, 18 September 2022 - 21:15 WIB

Gresik, Jawa Timur - Relawan pendukung Calon Presiden di sejumlah daerah terus bergerak memperkenalkan calon yang mereka dukung untuk maju sebagai capres dalam Pemilu 2024 mendatang. Berbagai cara juga dilakukan relawan untuk mengenalkan Calon Presiden mereka pada masyarakat agar mendapatkan dukungan.

Kali ini di Kabupaten Gresik, ratusan relawan pemenangan Anies Baswedan yang tergabung dalam Jaringan Relawan Nasional Anies Baswedan (Jarnas) Kabupaten Gresik menggelar kegiatan Deklarasi mendukung Anies Baswedan Presiden 2024, yang bertempat di Pujasera Sekar Kurung, Kecamatan Kebomas Gresik, Minggu (18/9).

Uniknya dalam deklarasi Jarnas Gresik ini tidak hanya masyarakat kelas menengah yang hadir, bahkan emak- emak, sopir angkot, pedagang kaki lima (PKL) hingga buruh tani ikut hadir untuk memberikan dukungan dan siap memenangkan Anies Baswedan di Kabupaten Gresik.

Didit Suprayogi, Ketua Jarnas Kabupaten Gresik mengatakan, kegiatan deklarasi pendukung dan pengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden RI 2024 kali ini juga melibatkan iring- ringan sebanyak 150 tukang ojek yang berangkat dari terminal bus makam Sunan Giri Gresik.

"Pak Anies itu orang baik. Dibully sama orang tetapi tetap baik. Tidak balas dendam dan suka membantu masyarakat kecil," ujar Didit.

Dikatakan Didit, dirinya bersama relawan Jarnas Gresik akan siap turun hingga pelosok desa untuk memperkenalkan sosok Anies Baswedan pada masyarakat Gresik.

"Kita optimis Pak Anis Baswedan akan banyak meraup suara di Kabupaten Gresik," tambah Didit.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral