Foto tabloid yang berisi Anies Baswedan.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Tabloid Anies Baswedan Tersebar di Salah Satu Masjid di Kota Malang

Selasa, 20 September 2022 - 14:39 WIB

Malang, Jawa Timur - Salah satu masjid di Kota Malang di duga menjadi ajang pencitraan Anies Baswedan. Peristiwa tersebut sampai viral di media sosial Twitter beberapa hari ini.

Postingan tersebut diketahui berasal dari seseorang melalui akun @AkuAtikaFaya mengunggah beberapa foto tabloid yang berisi Anies Baswedan.

Pada thread yang dibuat @AkuAtikaFaya, ia mengaku terkejut saat melihat tabloid yang banyak terpampang foto Anies Baswedan. Tabloid tersebut, di dapat suaminya usai melaksanakan salat Jum'at. 

Wanita pemilik akun tersebut, juga menjelaskan bahwa pembagian tabloid tersebut dilakukan di Masjid Al Amin yang berada di Kelurahan Bakalan Krajan, Kecamatan Sukun, Kota Malang. 

"Yang dapat langsung tabloid itu, suaminya saya, pas salat Jumat (16/9) kemarin. Saya unggah di Twitter seizin suami," ungkapnya melalui direct message (DM) Twitter. 

Dijelaskan wanita pemilik akun tersebut, beberapa eksemplar tabloid itu sempat diambil oleh pengurus masjid yang kemudian dibagikan kepada beberapa jemaah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral