jalin kekompakan, TNI Polri gelar apel sinegritas.
Sumber :
  • tim tvone - miftakhul erfan

Ratusan Personil TNI-POLRI di Madiun Gelar Apel Pasukan, Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Dampak Kenaikan BBM

Rabu, 21 September 2022 - 15:01 WIB

Madiun, Jawa Timur - Ratusan personel TNI-Polri se Kota dan Kabupaten Madiun, Rabu (21/9) menggelar apel pasukan, guna menjalin kekompakan dan sinergitas bersama dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif, baik dari kerusuhan antar pendekar maupun adanya gejolak masyarakat dampak kenaikan bbm, di Lapangan Tribrata Mapolres Madiun. 

Adapun dalam gelar pasukan ini, Komandan Korem 081 Dirotsahajaya, Kolonel Inf Deni Rejeki menghimbau kepada seluruh jajaran untuk lebih meningkatkan sinergitas TNI-Polri maupun instansi lain baik Dishub, BPBD dan dan juga pemerintahan setempat. 

“Benar pagi ini tadi kita menggelar apel bersama seluruh anggota TNI-Polri baik kota dan Kabupaten Madiun sebagai wujud dan bukti sinergitas kita tetap terjaga,” kata Deni usai memimpin apel. 

Lanjutnya, hasil sinergitas kita sudah terbukti dengan suksesnya melakukan pengamanan agenda besar para pendekar yaitu Suroan kemarin, yang aman dan kondusif meski ada sedikit gesekan, namun langsung teratasi. 

Selain itu, apel ini juga sekaligus untuk menghimbau kepada seluruh jajaran TNI-Polri dan juga instansi lain seperti Dishub, BPBD dan juga pemerintahan setempat guna merapatkan kembali sinergitas dalam mengantisipasi gejolak masyarakat dampak kenaikan BBM. 

“Kita juga siap memberikan perhatian khusus dalam hal mengamankan situasi kamtibmas dampak naiknya harga BBM, baik di wilayah kota dan kabupaten agar tidak terjadi kerusuhan,” imbuh Deni. 

Oleh sebab itu, agar kekompakan dan sinergitas TNI-Polri tetap terjaga, perlu adanya apresiasi kepada para prajurit, dengan cara senam bersama, makan bersama dan juga hiburan bersama musik dangdut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral