Truk Tangki Tabrak Pemotor dan Warung, 4 Orang Tewas.
Sumber :
  • Tim tvone - happy oktavia

Truk Tangki Tabrak Pemotor dan Warung di Banyuwangi, 4 Orang Tewas

Minggu, 25 September 2022 - 18:09 WIB

Banyuwangi, Jawa Timur - Kecelakaan maut terjadi di simpang empat lampu merah Sukowidi, Kalipuro, Banyuwangi, Minggu (25/9). Sebuah truk tangki BBM menabrak dua pemotor dan sebuah warung. Empat orang tewas dalam peristiwa ini, satu diantaranya sopir tangki.

Dugaan sementara, peristiwa ini dipicu rem truk tangki yang blong. Empat korban tewas seketika di lokasi. Kejadian ini bermula ketika truk tangki yang dikemudikan Kadir, warga Giri, Banyuwangi ini melaju dari arah barat. Tiba di lampu merah, truk tangki solar bernopol AA 1795 DE ini mendadak hendak berbelok ke kiri. Naas, truk justru melaju ke arah median jalan. Moncong truk menyambar dua pemotor yang sedang antre di lampu merah.

Kedua pemotor ini masing - masing, Darmawan Setia (40) dan Sundarto (60), warga Banyuwangi. Keduanya terseret moncong truk. Tubuh keduanya terluka parah, lalu tewas di lokasi. 

Usai menyambar dua pemotor, truk terus melaju kencang, lalu menabrak sebuah warung di kanan jalan. Truk naas ini kemudian terguling. Pemilik warung, Rahayu (65), ikut menjadi korban. Wanita ini tewas tergencet badan truk. 

"Truk tangki melaju dari barat, seharusnya belok ke ke kiri, tapi nyelonong menyambar pemotor dan terguling menabrak warung," kata Eko Susanto, salah satu saksi mata di lokasi. 

Informasi di lokasi, satu diantara pemotor yang tewas adalah ojek online. Seluruh korban tewas sedang dalam penanganan medis di rumah sakit. Polisi dibantu warga berusaha mengevakuasi badan truk yang terguling. (hoa/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral