Kecelakaan beruntun di jalan raya Madiun-Surabaya, Kabupaten Madiun, Minggu (25/9/2022) Sore, sekitar pukul 16.00 WIB..
Sumber :
  • MIFTAKHUL ERFAN/tvOne

Kecelakaan Beruntun di Madiun, Elf Rombongam Pesilat Tabrak Sedan dan Motor, 1 Orang Tewas di Tempat

Senin, 26 September 2022 - 01:58 WIB

Madiun, Jawa Timur - Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan sekaligus terjadi di Jalan Raya Madiun-Surabaya, Desa Bagi Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun, Minggu (25/9/2022) Sore.

Kecelakaan beruntun yang melibatkan mobil elf rombongan pesilat, mobil sedan dan juga sepeda motor terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.
Kanit Penegakan Hukum, Satlantas Polres Madiun, IPDA Roni Susanto membenarkan kecelakaan tersebut. Sementara akibat kecelakaan ini sopir sedan tewas di tempat, dua pengendara sepeda motor dan 1 penumpang elf dari rombongan pesilat alami luka-luka. 

“Jadi dari hasil olah TKP tadi mobil elf rombongan pesilat pulang dari ziarah di Madiun dalam perjalanan pulang ke Nganjuk, sesampainya di TKP di depan elf ada mobil mengerem mendadak,” Ujar Roni.

Kemudian, masih lanjut Roni, Sopir Elf yang kaget kemudian banting setir ke kanan. Nahas dari arah berlawanan muncul mobil sedan dan juga pemotor. Karena jarak terlalu dekat hingga akhirnya terjadilah kecelakaan.

“Untuk korban tewas ada satu meninggal di tempat yaitu pengemudi sedan. Sementara pemotor berboncengan luka-luka satunya patah kaki dan dari penumpang elf juga satu orang luka,” imbuhnya. 

Korban tewas langsung dibawa ke RSUD Caruban guna dilakukan identifikasi, sementara korban luka dilarikan ke RSUD Dr Soedono Kota Madiun. Namun untuk penumpang elf yang selamat langsung melanjutkan perjalanan pulang ke Nganjuk. 

Proses evakuasi jenasah Soegeng Harijanto (50) Warga Kelurahan Ngegong Kecamatan Manguharjo Kota Madiun pun dilakukan secara dramatis. Polisi dibantu warga menggunakan alat seadanya mengeluarkan korban karena posisi terjepit bodi mobil. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral