Warga tengah merawat bayi yang ditemukan di pohon kelor.
Sumber :
  • Tim tvOne/Dewi Rina

Kejam! Bayi Baru Lahir Dibuang di Bawah Pohon Kelor

Selasa, 27 September 2022 - 14:36 WIB

Bojonegoro, Jawa Timur - Warga Desa Sumberarum, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, pada Senin malam (26/09/2022) digegerkan dengan penemuan sesosok bayi perempuan, yang tergeletak di bawah pohon kelor di samping rumah warga.

Diduga, bayi berjenis perempuan tersebut dibuang dengan sengaja beberapa saat setelah dilahirkan, dengan kondisi tali pusar sudah dipotong.

“Ceritanya begini pak, saya lagi menonton telivisi bersama istri saya, pas istri ke kamar mandi katanya dengar suara jeritan tangis di kebun sebelah, awalnya saya gak percaya,” ungkap Hartono, warga yang menemukan si bayi saat ditemui tim tvOnenes.

Sewaktu anaknya pulang kerja dan hendak ke kamar mandi juga mendengar suara tangis bayi lagi.

"Pak, pak ada suara bayi menangis, ayok di delok, pak,“ tandas Hartono menirukan kalimat anaknya. Kemudian akhirnya mereka bertiga keluar untuk mencari sumber tangis bayi tersebut dengan memakai lampu kamera hp.

Ternyata benar pas disorot posisi bayi masih menangis,” ujar Hartono.

Kejadian pada senin malam, sekitar pukul 22.43 Wib. Kemudian kejadian tersebut dibawa ke tetangganya untuk mendapatkan perawatan, dan kemudian melaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke aparat kepolisian terdekat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:14
02:13
03:28
00:58
06:16
01:54
Viral