Kecelakaan Beruntun Truk, Pickup dan Xenia di Madiun, Selasa (27/9).
Sumber :
  • tvOne - miftakhul erfan

Kecelakaan Beruntun Antara Truk, Pick Up dan Xenia di Madiun, Tewaskan 2 Orang

Selasa, 27 September 2022 - 16:34 WIB

Madiun, Jawa Timur – Kecelakaan beruntun yang melibatkan 3 kendaraan, yaitu Mitsubishi pick up nopol AE 9305 SJ dengan Daihatsu Xenia nopol AE 805 BR dan truk dengan nopol L 8277 BM, terjadi di jalan raya Madiun-Surabaya, tepatnya masuk Desa Tiron, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Selasa (27/9) pagi sekitar pukul 04.30 WIB. 

Akibat kecelakaan beruntun tersebut, mengakibatkan dua orang meninggal dunia. Korban meninggal adalah sopir pick up, Sudarto Yudi Baskoro (49) meninggal di lokasi kejadian. Sementara kernetnya, Sanusi Aris (45) meninggal saat menjalani perawatan di rumah sakit. 

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun, Ipda Roni Susanto, membenarkan kecelakaan beruntun yang mengakibatkan 2 orang meninggal terjadi pada Selasa pagi. 

“Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, kecelakaan berawal dari mobil pick up yang mengurangi kecepatan karena akan belok ke kanan,” ujar Roni saat dikonfirmasi di unit Laka Lantas Polres Madiun, Selasa (27/9) siang. 

Kemudian, dari arah belakang mobil Daihatsu Xenia yang dikemudian Hartono (47) warga Sawahan Kabupaten Madiun, diduga kurang konsentrasi sehingga menabrak pick up.

“Karena sopir Xenia kurang konsentrasi akhirnya menabrak pick up dari belakang. Karena tabrakan keras tadi posisi pick up sampai keluar jalur di ruas jalan lawan arah,” imbuhnya. 

Nahasnya, tak sampai disitu, dari arah berlawanan muncul truk yang dikemudian Supriono (43) warga Desa Bagi Madiun menabrak pick up muatan pakan ayam tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral