Pangdam V Brawijaya berangkatkan Kontingen Sepakbola Liga Santri Piala Kasad.
Sumber :
  • tim tvone - miftakhul erfan

Pangdam V Brawijaya Berangkatkan Kontingen Sepakbola Liga Santri Piala Kasad

Selasa, 27 September 2022 - 17:15 WIB

Madiun, Jawa Timur - Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto didampingi Dandim 0803 Letkol Inf Meina Helmi bersama jajaran Forkopimda Madiun, Selasa (27/9), memberangkatkan kontingen Sepak Bola Liga Santri, Piala Kasad tahun 2022 di halaman kantor Bakorwil Madiun. 

Upacara pemberangkatan kontingen Sepak Bola Liga Santri ini dipimpin langsung oleh Danrem 084 Bhaskara Jaya Brigjen TNI, Terry Tresna Purnama. 

Sementara, menurut Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, kontingen Liga Santri yang diberangkatkan untuk tahun 2022 ini sebanyak 3 kesebelasan, antara lain El-Kisi dari Mojokerto, An-Harul Ulum dari Blitar dan Darul Huda Ponorogo. 

Selain memberikan dukungan dan motivasi kepada para kontingen, Pangdam juga berharap agar ajang sepak bola liga santri ini dapat dijadikan sebagai pemacu semangat dan sikap pantang menyerah dalam bertanding.

"Kalian harus bangga karena dipercaya membawa nama Kodam V/Brawijaya, jaga soliditas tim demi untuk meraih kemenangan. Ikuti arahan dari pelatih dan terutama faktor keamanan," tegas Pangdam.

Usai upacara pelepasan, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, selaku Ketua Kontingen berpesan kepada tim agar jaga diri, jaga kesehatan dan junjung sportivitas. Karena selain membawa nama Kodam V Brawijaya, mereka juga membawa nama baik pondok pesantren masing-masing kesebelasan.

"Ini adalah amanah untuk kita semua, untuk itu kami berpesan kepada anak-anak yang mewakili Kodam V/Brawijaya, untuk jaga diri baik-baik, jaga kesehatan, dan dalam pelaksanaan pertandingan tetap junjung tinggi sportivitas, itu faktor utama, "pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral