kaum milenial deklarasi dukung Prabowo Subianto maju Pilpres 2024.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Kaum Milenial di Batu Deklarasi Dukungan kepada Prabowo Subianto untuk Maju Pilpres 2024

Rabu, 28 September 2022 - 10:45 WIB

Batu, Jawa Timur - Deklarasi relawan dukungan terhadap calon presiden terus menggaung, seperti halnya dukungan terhadap Prabowo Subianto, selaku Menteri Pertahanan Republik Indonesia juga terus mengalir dari berbagai daerah.

Anak-anak muda Malang Raya dan beberapa perwakilan daerah di Jawa Timur, yang mengatasnamakan Milenial Prabowo mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo Subianto untuk maju menjadi calon Presiden pada Pilpres 2024.

Deklarasi mendukung Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto maju di Pilpres 2024 ini, digelar secara terbuka di salah satu Hall Singhasari Resort Kota Batu, Selasa (27/9) malam.

Salah satu perwakilan Milenial Prabowo menyatakan harapannya Prabowo Subianto mampu menjadi pemimpin di tahun 2024. Karena Prabowo Subianto calon sosok pemimpin yang tegas dan negarawan, yang mampu mengayomi dan peduli semua lapisan masyarakat.
Sementara koordinator relawan Milenial Prabowo Jawa Timur, Basri menyebut Milenial Prabowo sendiri merupakan anak-anak muda yang mempunyai jiwa setia, karena ketegasan Prabowo Subianto. Selain itu Prabowo Subianto calon sosok pemimpin yang mengerti berbagai keluhan masyarakat secara umum khususnya anak-anak muda bangsa.

Tidak hanya itu, bahkan Prabowo Subianto calon pemimpin yang juga mampu mendamaikan dunia.

"Optimis, Pak Prabowo pasti menang di Pilpres 2024 nanti," tegas Basri

Rencananya usai melakukan deklarasi para Milenial Prabowo ini akan terus mensosialisasikan ke masyarakat, untuk memperkenalkan Prabowo Subianto calon presiden 2024. (eco/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral