Evakuasi jenazah pria tanpa identitas dalam kondisi terapung di perairan Jamrud Barat, Alur Pelayaran Timur Surabaya.
Sumber :
  • tvOne - zainal azkhari

Sesosok Jenazah Laki-Laki Tanpa Busana Ditemukan Terapung di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

Rabu, 28 September 2022 - 16:52 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya digegerkan dengan penemuan sesosok jenazah pria tanpa identitas dalam kondisi terapung di perairan Jamrud Barat, Alur Pelayaran Timur Surabaya pada Rabu (28/9) sekitar pukul 09.45 WIB.

Jenazah pria tersebut pertama kali dilihat oleh kapal Subditpatroli Ditpolairud Polda Jatim yang sedang piket di wilayah perairan tersebut. Jenazah lantas dimasukan kantung jenazah dan dievakuasi ke daratan, tepatnya di dermaga polair Jamrud Selatan.

Sesampai di daratan, jenazah lantas diserahterimakan kepada tim Inafis Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dan tim kedaruratan Commend Center 112 Surabaya. Dalam keterangan tertulis yang diterima dari Command Center Surabaya, korban ditemukan tanpa busana dan hanya mengenakan celana dalam berwarna merah.

Oleh petugas, jenazah pria ini kemudian dibawa ke RSUD dr Soetomo untuk dilakukan autopsi penyebab kematian dan identifikasi korban.

Kompol Budi Sulistiyanto, Kasubdit Patroli Polair Polda Jatim melalui keterangan didepan awak media yang berada di lokasi kejadian, mengimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga di sekitar Pelabuhan Tanjung Perak bisa menghubungi Ditpolairud Polda Jatim di nomor 031-3291953.

“Jenazah tersebut ditemukan dalam posisi terapung. Kami juga menghimbau bagi warga kota Surabaya dan sekitarnya yang merasa kehilangan keluarga bisa konfirmasi
Ke kedaruratan Command Center Surabaya atau ke Polairud Polda Jatim,” tegasnya. (zaz/hen) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral