pohon tumbang di Ngantang, Malang timpa pengendara motor, 1 tewas, 2 luka-luka.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Pohon Tumbang di Ngantang, Malang, Timpa Pengendara Sepeda Motor, 1 Tewas, 2 Luka-luka

Sabtu, 1 Oktober 2022 - 19:46 WIB

Malang, Jawa Timur - Hujan deras yang mengguyur wilayah Malang Barat, membuat sebuah pohon tumbang menutup total jalur Provinsi Malang-Jombang. Akibatnya  pengendara sepeda motor bernama Abdul Amin (54), warga Desa Grogol,Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang tewas di lokasi. Sementara istri korban bernama Sofiatun mengalami luka cukup serius.

Akibat kejadian ini, selain menimpa pengendara sepeda motor, juga menimpa sebuah mobil pick up yang dikendarai Hambali asal Nguling, Kabupaten Pasuruan, yang juga mengalami luka di bagian kepala.

Perisitwa ini terjadi di jalur Provinsi Malang-Kediri, tepatnya di Desa Pait, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, Sabtu (1/10). 

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin melalui Kapolsek Ngantang Akp Hanis Siswanto membenarkan, jika telah terjadi pohon tumbang yang menimpa dua kendaraan, yaitu sepeda motor dan mobil pick up yang mengakibatkan 1 orang meninggal dunia dan 2 orang mengalami luka serius.

“Awalnya di wilayah Ngantang terjadi hujan yang cukup deras, kedua pengendara termasuk suami istri itu berboncengan dari arah Batu menuju Jombang, dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol S-6342-QAB, yang meninggal dunia di lokasi suaminya," kata Hanis.

Tidak hanya sepeda motor dan pengendaranya yang menjadi korban tertimpa pohon tumbang. Namun pengendara mobil pick up jenis Grandmax nomor polisi W-8726-XZ, sopirnya juga menjadi korban.

"Mobil pick up Grandmax yang dikendarai Hambali warga Pasuruan juga melaju dari arah Batu menuju Jombang, ikut tertimpa pohon tumbang," tegas Hanis.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral