hidayatus Saniyah, salah satu korban tewas dalam tragedi di stadion kanjuruhan, Malang..
Sumber :
  • tim tvone/M habib

Hidayatus Tsaniah, Perempuan Asal Gresik ini Jadi Korban Tewas pada Tragedi di Stadion Kanjuruhan

Minggu, 2 Oktober 2022 - 12:05 WIB

Gresik, Jawa Timur - Tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang membawa duka mendalam. Satu dari ratusan korban meninggal adalah warga Desa Banyuurip, Ujungpangkah, Kabupaten Gresik bernama Hidayatus Tsaniah.

Perempuan berusia 24 tahun itu menonton di stadion Kanjuruhan Malang saat laga Arema FC dan Persebaya bersama saudaranya pada Sabtu (1/10/2022).

Ketika kerusuhan itu terjadi, nyawa Hidayatus tak tertolong. Dia merupakan satu dari 127 orang korban yang dikabarkan meninggal dunia. Selama ini, almarhumah Hidayatus berdomisili di Malang. 

Dia telah menyelesaikan studi di Universitas Islam Malang (Unisma) program studi pendidikan guru Madrasah Ibtidaiyah. Dia merupakan alumni Ponpes Mambaul Ihsan.

Dari pantauan, lantunan ayat suci Alquran terdengar dari rumah warna hijau milik keluarga Hidayatus tersebut. Sanak keluarga serta tetangga terlihat takziah ke rumah duka.

Mohammad Khizam, Perangkat Desa Banyuurip membenarkan ada salah satu warganya meninggal dunia karena tragedi kerusuhan di Kanjuruhan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral