pemotor tewas usai tabrak bus yang belok masuk Terminal Kertonegoro Ngawi.
Sumber :
  • tim tvone - miftakhul erfan

Diduga Ceroboh Nyalip dari Kiri Jalan, Pemotor Tewas Usai Tabrak Bus yang Belok Masuk Terminal Kertonegoro Ngawi

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 23:14 WIB

Ngawi, Jawa Timur – Nasib nahas dialami Sutini (48), warga Desa Kasreman, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi yang menabrak Bus Sumber Selamat jurusan Yogjakarta – Surabaya nopol W 7434 UY, yang tengah berbelok masuk ke terminal Kertonegoro Ngawi, Sabtu (15/10).  

Korban yang saat itu mengalami luka parah di bagian kepala, meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit Widodo Ngawi.

Menurut kesaksian sopir Bus Sumber Selamat, Subiyanto (53) warga Jalan Sumpil Kota Malang, kejadian terjadi saat dirinya berbelok masuk ke terminal Kertonegoro, tiba-tiba sepeda motor menabrak bagian bodi samping kiri bus. 

“Saya kan sudah belok, nah dia (korban) ternyata dari belakang kenceng nyalip dari kiri saya, la wong saya juga iring-iringan sama bus lain yang masuk terminal,” kata Subiyanto. 

Mengetahui ada tabrakan, Subiyanto langsung berhenti dan keluar lewat pintu belakang. Kondisi korban sudah tergeletak tak sadarkan diri di tengah jalan masuk terminal bersama sepeda motornya. 

Kesaksian yang sama juga diungkapkan oleh Joko Reko (42), petugas dari Dinas Perhubungan yang berjaga di pintu masuk Terminal Kertonegoro, bahwa pemotor sembrono menyalip bus dari sisi kiri tepat di pintu masuk terminal. 

“Yang jelas bus nya itu sudah posisi masuk terminal, nah pengendara sepeda motor itu memaksakan diri nyalip lewat sebelah kiri bus, kena roda ban depan,” ungkap Joko.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral