HUT ke- 58 Partai Golkar, gelar senam dan jalan sehat.
Sumber :
  • tim tvone - dimas farik

HUT ke- 58 Partai Golkar di Bangkalan, Madura, Gelar Senam dan Jalan Sehat, Ratusan Hadiah Disediakan

Minggu, 16 Oktober 2022 - 22:06 WIB

Bangkalan, Jawa Timur - Sejumlah kader, pengurus Partai Golkar bersama warga menggelar senam sehat di wilayah Taman Taneyan Lanjheng Desa Pongpong, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Madura

Selain melaksanan senam bersama, para pengurus partai berlambang beringin itu juga menggelar jalan sehat di sepanjang Dusun Pongpong, Desa Pongpong, dengan jarak sejauh kurang lebih 5,8 kilometer.

Saat jalan sehat berlangsung, kader Golkar kemudian membagikan ratusan kupon gratis kepada sejumlah warga yang ikut berpartisipasi. Kupon yang diterima warga akan diundi oleh pihak panitia guna mendapatkan doorprize.

Kegiatan senam sehat dan jalan santai bersama dilaksanakan dengan tujuan guna memeriahkan Hari Jadi Partai Golkar ke-58.
 
"Diadakan senam dan jalan sehat yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Sesuai dengan instruksi DPW maupun pusat, jalan sehat ditempuh sejauh 5,8 kilometer. Jalan sehat ini kita siapkan 300 doorprize, berupa sepeda angin, TV, sembako dan sebagainya," kata Matahari, Ketua DPD Partai Golkar Bangkalan, Minggu, (16/10 ).

Sarif salah satu warga mengatakan, Partai Golkar yang berumur ke-58 tahun, dapat bertambah berkembang dan jaya, sehingga pula memberikan kontribusi kepada warga.

"Harapan saya, di HUT Gokkar ke-58 tahun, dapat bertambah jaya. Ke depan dapat memberikan kontribusi kepada warga khususnya di Bangkalan sehingga bisa memajukan warga," ucap Sarif.

Partai Golkar yang sudah berpengalaman dalam bernegara, diharapkan dapat lebih memajukan negara kesatuan Republik Indonesia. (fds/hen) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral