Muhammad Alfiansyah Anak Korban Tragedi Kanjuruhan saat Diberikan Beasiswa.
Sumber :
  • Edy Cahyono

Muhammad Alfiansyah Anak Korban Insiden Tragedi Kanjuruah Dapat Bantuan Beasiswa Pendidikan

Selasa, 18 Oktober 2022 - 06:23 WIB

Kota Malang, Jawa Timur - Sebagai wujud kepedulian terhadap korban tragedi kanjuruan, Polresta Malang Kota secara intensif terus memberikan perhatian dan bantuan guna mempercepat pemulihan kondisi korban tragedi Kanjuruhan.

Selain berbagai kegiatan kemanusiaan yang telah dilakukan, Kapolresta Malang Kota bersama Kapolres Malang hari ini menemui Muhammad Alfiansyah anak korban Insiden tragedi Kanjuruhan pada Senin ( 17/10/2022 ), guna memberikan bantuan beasiswa pendidikan.

Kegiatan pemberian beasiswa tersebut di selenggarakan di kantor Kelurahan Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang dengan di hadiri oleh Pihak perwakilan keluarga Muhammad Alfiansyah, perangkat RT/RW, Lurah Bareng, perwakilan Aremania, dan perwakilan dari Polresta Malang Kota.
 
"Hari ini kami melakukan pertemuan dengan Anak kami Muhammad Alfiansyah untuk memberikan bantuan pendidikan berupa beasiswa sampai ananda lulus sekolah Sekolah Menengah Atas " ungkap Kombes Budi Hermanto.
 
Bantuan beasiswa ini berupa tabungan deposito di Bank Jatim yang sudah kami buatkan rekening nya atas nama ananda langsung, sehingga memudahkan nantinya dalam proses pencairan saat ananda masuk atau mendaftar ke jenjang sekolah yang lebih tinggi" tambah Kapolresta Malang Kota. 
Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral